Tanggapi Permintaan Maaf Eden Hazard, Ini Respon Pelatih Real Madrid

Tanggapi Permintaan Maaf Eden Hazard, Ini Respon Pelatih Real Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan respons yang dia berikan ketika Eden Hazard membuat permintaan maaf. Eden Hazard telah membuat seisi Real Madrid baik pemain, pelatih beserta stafnya, dan juga para penggemarnya naik darah karena ulahnya seusai pertandingan kontra Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021.

Tidak lama setelah pertandingan yang memperoleh skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea itu berakhir, Eden Hazard terlihat bersenda gurau dengan mantan rekannya di The Blues. Pemain timnas Belgia itu tertangkap kamera justru tertawa-tawa dengan dua pemain Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Tindakan Hazard pun langsung membuat dirinya dihujat banyak penggemar Real Madrid. Sadar diri telah menciptakan suasana tidak kondusif, Hazard akhirnya mengirim permintaan maaf lewat story di Instagram-nya.

“Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya dan bukan maksud saya untuk menyinggung fans Real Madrid,” tulis Hazard.

“Selalu menjadi impian saya untuk bermain bersama Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menjadi juara.” tulsinya lagi

“Musim belum berakhir dan kami masih akan bertarung untuk LaLiga. Hala Madrid!” katanya.

Setelah meminta maaf lewat sosial media, Hazard melakukan hal yang sama secara langsung, dan ditunjukkan ke skuad Real Madrid. Permintaan maaf itu juga disampaikan Hazard kepada Zinedine Zidane. Setelah menerima permintaan maaf dari Hazard, Zidane pun meresponsnya dengan menyambut baik niat apik pemainnya tersebut.

“Eden telah meminta maaf dan dia melakukannya dengan baik, itu bukan niatnya untuk menyakiti siapa pun, itu yang paling penting,” kata Zidane.

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan di lapangan dan dia akan melakukannya.”

“Kami berbicara beberapa hari yang lalu, setelah pertandingan, tetapi mengatakan itu. Dia meminta maaf kepada saya, klub, dan para pemain atas reaksinya. Ya, begitu,” katanya menambahi.

Lebih lanjut, Zidane menyatakan bahwa Hazard belum memberikan komitmen yang cukup untuk Real Madrid, terlebih setelah insiden tersebut. Namun, Zidane yakin di masa depan Hazard bisa menunjukkan bahwa dia juga berkomitmen untuk membantu Real Madrid sukses kembali.

“Semua pemain memiliki hati mereka di klub ini, tetapi untuk sekarang masih belum memungkinkan untuk melihat Hazard seperti yang lain,” kata Zidane.

“Namun, saya yakin dia akan sampai di sana pada akhirnya. Ini momen sulit dengan semua yang terjadi, tapi dia memiliki kontrak dan apa yang dia inginkan adalah sukses di sini,” kata Zidane menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *