Liverpool Didukung Untuk Datangkan Luis Suarez Secara Gratis

Liverpool Didukung Untuk Datangkan Luis Suarez Secara Gratis – Legenda Liverpool, John Barnes mendukung mantan klubnya untuk kembali merekrut Luis Suarez pada jendela transfer musim panas nanti secara gratis. Suarez pernah menjadi idola publik Anfield saat dia sukses mencetak 82 gol dalam 13 penampilan bersama Liverpool sebelu hengkang ke Barcelona pada musim panas 2014 silam.

Musim ini Suarez memperkuat Atletico Madrid. Namun, penyerang internasional Uruguay itu bisa pergi ke klub lain mulai 30 Juni 2021 mendatang secara gratis. Sejumlah opsi bagi masa depan Suarez pun sempat mengemuka, termasuk balik ke Liverpool. Jika memang hal tersebut bisa terwujud, Barnes pun akan sangat senang.

“Jika mereka bisa mendapatkan Luis dengan status bebas transfer, itu akan ideal tetapi itu akan tergantung pada apakah Luis mengatakan dia ingin bermain setiap minggu atau dia akan senang pindah dan menjadi bagian dari skuad. Tapi, karena usianya, saya tidak berpikir dia bisa berharap untuk bermain setiap minggu,” kata Barnes kepada Goal International.

“Hal-hal rumit dengan jenis transfer ini adalah Anda harus cukup yakin bahwa pemain yang dimaksud tidak akan membuat kesal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Barnes mendesak Liverpool untuk mengumpulkan kembali semangat mereka yang saat ini bisa dibilang tidak berada dalam puncak setelah hasil buruk yang diraih musim ini.

“Liverpool perlu menciptakan kembali semangat dan kebersamaan tim mereka dan, untuk melakukannya, para pemain harus senang dengan di mana mereka berada dan level permainan. Jika Luis bisa melakukan ini, maka hebat – ajak dia bergabung,” kata Barnes.

‚ÄúSebagai pemain, saya pikir dia selalu memberikan 100 persen, dan dia adalah karakter yang cukup baik dalam hal mencoba sepanjang waktu tanpa mengganggu. Jadi, ya, itu bukan langkah yang buruk bagi Liverpool,” lanjutnya.

“Dan saya yakin para penggemar akan sangat senang mendapatkan Luis kembali dan saya bertanya-tanya apakah mereka akan memulai jika mereka merasa dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup!” tandasnya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *