Udah Siap Survei? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Star Wars!

Udah Siap Survei? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Star Wars! – Tepat pada tanggal 4 Mei, Mobile Legends region Jepang mengumumkan kolaborasi mereka dengan salah satu waralaba film scifi luar angkasa paling populer di dunia, yaitu Star Wars. Tentunya hal ini bertepatan dengan hari Star Wars yang memang jatuh pada tanggal 4 Mei.

Referensinya adalah dari Margaret Thatcher yang memenangkan pemilu sebagai perdana menteri pertama di Inggris dan merayakannya dengan slogan “May the Fourth Be With You”. Semenjak itu para penggemar Star Wars menjadikan 4 Mei sebagai Star Wars Day.

Meskipun sebenarnya kolaborasi ini sudah bocor pada bulan Februari yang lalu, namun secara resmi mereka mengumumkan akan hadirnya secara pasti di hari ini. Namun sejauh ini belum ada informasi lanjutan akan seperti apa hasil dari kolaborasi game Moonton dengan salah satu konten pop kultur yang paling populer tersebut.

Jika dilihat dari teasernya terlihat ada dua Hero yang akan mendapatkan skin spesial di kolaborasi kali ini. Yang pertama adalah Argus yang kemungkinan besar akan menjadi Darth Vader, yang kedua ada Cyclops yang sepertinya akan menjadi Yoda.

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *