Gak Mau Khianati Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Bergabung ke Atletico

Gak Mau Khianati Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Bergabung ke Atletico – Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez dikabarkan telah menolak pinangan dari rival sekota, Atletico Madrid karena tidak mau mengkhianati klubnya. Kontrak Vazquez di Real Madrid akan berakhir pada penghujung musim ini. Artinya, jika tidak ada kesepakatan baru, maka pemain 29 tahun itu bisa hengkang ke klub lain secara gratis.

Setelah sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, Manchester United, hingga AC Milan, saat ini Atletico Madrid diklaim tertarik untuk memakai servis Vazquez. Vazquez rupanya menolak proposal yang diajukan Atletico padanya. Dilansir AS, Vazquez berterima kasih terhadap pinangan tersebut, tetapi sang pemain memilih untuk menolaknya.

Vazquez diyakini tidak bisa membayangkan dirinya mengenakan seragam Atletico setelah bertahun-tahun memperkuat Real Madrid, klub yang juga ia dukung. Vazquez sendiri kabarnya sedikit lagi bakal mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Real Madrid, setelah kubu Los Blancos menaikkan tawarannya dari 3,5 juta euro menjadi 5 juta euro per musim.

Sementara itu, masa depan Vazquez di Real Madrid diyakini juga bakal mendapat pengaruh dari nasib sang kapten tim, Sergio Ramos yang kontraknya juga akan habis pada musim panas ini.

Jika Ramos akhirnya memperpanjang kontraknya, maka Vazquez diyakini akan mengikutinya. Hal ini dikarenakan kedua pemain memililiki hubungan yang sangat dekat. Jika memang harus meninggalkan Real Madrid, Vazquez bisa jadi akan menerima pinangan AC Milan yang diyakini menjadi klub dengan tawaran paling serius terhadap Vazquez.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *