Jamie Carragher Sebut Aksi Demo Fans Manchester United Sudah Melewati Batas

Jamie Carragher Sebut Aksi Demo Fans Manchester United Sudah Melewati Batas – Jamie Carragher mendukung protes yang dilakukan fans Manchester United atas situasi yang terjadi di klub. Namun, bagi legenda Liverpool itu, aksi fans Setan Merah mereka berlebihan dan ada yang bertindak idiot. Sekitar 5.000 fans Manchester United turun ke jalanan jelang pertandingan pekan ke-34 Premier League, lawan Liverpool, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Mereka melakukan protes dengan tuntutan utama #GlazerOut. Aksi tersebut awalnya terjadi di sekitar Old Trafford. Namun, massa aksi kemudian menembus area stadion dan masuk ke dalam lapangan. Laga Manchester United vs Liverpool pun ditunda karena situasi tidak kondusif.

Carragher secara umum mendukung protes yang dilakukan fans United. Mereka memahami jika fans tidak puas dengan kepemimpinan di klub. Namun, aksi yang terjadi dinilai sudah melewati batas.

“Apakah Anda ingin melihat pendukung menyerbu stadion di kiri, kanan, dan tengah dan membatalkan laga? Tidak, kami tidak ingin,” kata Carragher.

“Akan selalu ada orang idiot yang terlibat dalam hal ini, hal yang dilakukan penggemar Manchester United hari ini, saya berpikir itu hal yang baik dalam hal memprotes dan tidak senang dengan apa yang terjadi di klub.” lanjutnya.

“Akan selalu ada satu atau dua orang yang bertindak terlalu jauh dan itu bukan hanya protes, itu adalah jalan-jalan malam dengan teman-temanmu. Selalu ada seseorang yang melakukan sesuatu yang bodoh,” katanya.

Carragher melihat ada banyak hal yang membuat fans United murka dan melakukan aksi demo anti Glazer. Jauh sebelum bergulirnya isu panas European Super League, dia melihat fans tidak puas dengan kinerja klub di bursa transfer.

“Rasa frustrasi datang dari situ dan itu jelas meningkat dengan apa yang terjadi dengan Super League,” kata Carragher.

“Ya, kami semua ingin melihat pertandingan sepak bola, kami tidak ingin melihat masalah, tetapi saya tidak bisa berdiri di sini dan pergi bersama fans Manchester United,” tegas Carragher.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *