CD Projek Red Buka Akses Awal untuk Game Mobile The Witcher

CD Projek Red Buka Akses Awal untuk Game Mobile The Witcher – CD Projekt Red disebut-sebut sedang mengerjakan game mobile berbasis augmented reality (AR) yang mengambil cerita dari gim seri populer buatan mereka, yaitu The Witcher. Diberi judul The Witcher: Monster Slayer, gim yang serupa dengan Pokemon Go tetapi menampilkan monster menakutkan, ini akan segera menyambangi platform Android.

Mengutip Android Police, Senin (26/4/2021), early access (akses awal) game The Witcher: Monster Slayer ini akan mulai pada musim panas ini. Bagi gamer yang ingin memainkan game ini lebih awal dari player lainnya, maka dapat mendaftarkan diri untuk menjadi beta tester sekarang. Dari trailer gameplay yang diungkap, Monster Slayer mengadopsi banyak elemen dari gim The Witcher versi konsol.

Layaknya gim AR lainnya, kamu dapat berjalan-jalan di daerah sekitar kamu–di dunia nyata–untuk menemukan dan membunuh beragam jenis monster berbekal pedang dan potions. Pemain juga dapat menebas monster atau memblokir serangan lawan dengan mengikuti gesture simbol yang muncul di layar, dan berinteraksi dengan NPC untuk menjalankan misi. Tidak hanya itu, pemain juga dapat mencari petunjuk, mengumpulkan item, dan banyak lagi seperti di game versi konsolnya.

CD Projekt mengonfirmasi, The Witcher: Monster Slayer akan menjadi game gratis untuk dimainkan saat diumumkan. Tentunya, game ini pasti akan menyertakan fitur in-app purchase di dalamnya. Untuk ikutan early access game ini, kamu bisa mendaftarkan diri ke link (https://thewitcher.com/pl/pl/monster-slayer#preregister) dengan mengirimkan login Google dan ponsel yang digunakan. Sayangnya, pengembang masih belum mengumumkan secara pasti kapan game The Witch: Monster Slayer ini akan dirilis secara publik k iOS dan Android.

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *