Walaupun Egy Maulana Vikri Kembali Bermain di Liga Polandia Setelah Absen

Walaupun Egy Maulana Vikri Kembali Bermain di Liga Polandia Setelah Absen – Egy Maulana Vikri kembali tampil untuk Lechia Gdansk setelah lima bulan absen. Namun, gelandang berusia 20 tahun itu gagal untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Egy Maulana Vikri bermain sepuluh menit ketika Lechia Gdansk kalah 0-3 dari Lech Poznan pada pekan ke-26 Ekstraklasa Liga Polandia di INEA Stadium, Selasa (20/4/2021).

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec memainkan Egy Maulana Vikri pada menit ke-80 untuk menggantikan Flavio Paxiao. Ketika pemain bernomor punggung 32 itu masuk, timnya telah kebobolan tiga gol dari Lech Poznan. Tiga gol Lech Poznan tercipta pada menit ke-52 melalui Michal Skoras, penalti Mikael Ishak menit ke-57, dan Dani Ramirez menit ke-65.

Penampilan ini menjadi yang pertama buat Egy Maulana Vikri sejak November tahun lalu. Gelandang berkaki kidal itu baru mencatatkan 72 menit bermain untuk Lechia Gdansk sedari musim bergulir. Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada musim panas 2021.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa pemain masa depan Timnas Indonesia itu bakal diperpanjang. Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, mengatakan klausul perpanjangan kontrak kliennya dapat diaktifkan seiring berjalannya waktu.

“Egy Maulana Vikri memiliki kontrak tiga tahun plus dua tahun perpanjangan di Lechia Gdansk. Kami akan berbicara tentang klausul tersebut saat waktunya tiba nanti,” kata Dusan.

“Jadi, statusnya sudah jelas. Dia adalah pemain Lechia Gdansk dan akan fokus berjuang untuk sebisa mungkin mendapatkan menit bermain dan berkembang serta belajar sebanyak mungkin,” kata Dusan.

Jika Lechia Gdansk menggunakan klausul perpanjangan, Egy Maulana Vikri akan bertahan di tim Polandia itu. Alhasil, eks bintang Timnas Indonesia U-19 tersebut tidak jadi berstatus free transfer pada bursa transfer musim panas 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *