Supercell Perkenalkan Unit Baru di Clash of Clans Town Hall 14

Supercell Perkenalkan Unit Baru di Clash of Clans Town Hall 14 – Supercell, pengembang game strategi Clash of Clans (CoC) baru saja mengadakan update besar-besaran mereka dengan memperkenalkan Town Hall 14. Bertepatan dengan update Clash of Clans Town Hall 14 tersebut, pengembang juga memperkenalkan unit baru yang akan menemani dan memberikan kekuatan tambahan ke Hero saat bertempur. Unit jenis baru di Clash of Clans ini bisa gamer dapatkan dengan cara meningkatkan village atau desa menjadi Town Hall 14.

“Setelah upgrade ke Townhall 14, kamu dapat membuka building baru yang bernama Pet House,” tulis keterangan resmi dari Supercell.

Perusahaan menyebutkan, Pet House ini adalah tempat untuk dapat mengelola Hero Pets, meningkatkannya, dan menugaskannya ke Hero.

“Kamu bisa menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun.” tulisnya.

Saat Pet House di upgrade, kamu juga akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri yang akan membantu Hero yang ditugaskan. Dengan menugaskan Hero Pet yang berbeda ke Hero lainnya, kamu dapat membuat bermacam strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan kamu.

Seperti unit lainnya di CoC, Hero Pet dapat di upgrade menggunakan Magic Item, seperti Book of Heroes untuk menyelesaikan proses peningkatan, atau Hammer of Heroes untuk secara instan memberi level pada Hero Pet. Akan ada 4 jenis Hero Pet yang diluncurkan kali ini, yaitu L.A.S.S.I; Electro Owl; Mighty Yak; dan Unicorn. Lebih lanjutnya, Town Hall 14 sendiri tampil bertemakan hutan, dengan piktograf dan hieroglif kuno di sekeliling bangunan yang menyimpan berbagai rahasia dari kebijaksanaan dari ancient clash wisdom.

Selain memiliki tampilan baru, Supercell juga menambahkan kemampuan baru ke dalam Town Hall ini. Menurut keterangan resminya, Rabu (14/4/2021), Town Hall 14 yang saat ini sudah tersedia di dalam Clash of Clans ini dapat menyerang balik lawan yang datang. Town Hall 14 ini juga dapat menjatuhkan Bom Racun saat dihancurkan lawan. Dengan kemampuan ini, musuh akan mendapatkan damage dan memperlambat gerakan dan serangan mereka.

 

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *