Apa Rencana Jose Mourinho Setelah Dipecat Tottenham

Apa Rencana Jose Mourinho Setelah Dipecat Tottenham – Jose Mourinho saat ini tidak lagi menjabat sebagai manajer Tottenham. Dia resmi dipecat pada Senin (19/4/2021). Saat ini, Mourinho siap untuk menerima tantangan baru. Mourinho ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada November 2019 lalu.

Mourinho menggantikan peran Mauricio Pochettino yang gagal mempertahankan performa bagus The Lily White pada musim 2018/2019. Aksi Mourinho di Tottenham tidak berjalan mulus. Dia tidak mendapat banyak dukungan dana untuk merekrut pemain baru. Mourinho juga gagal memberikan gelar juara ketika dipecat oleh Tottenham.

Mourinho sudah mulai akrab dengan yang namanya pemecatan. Sebelumnya, manajer 58 tahun juga dipecat oleh Chelsea dan Manchester United. Mourinho dipecat United pada Desember 2019 sebelum dia menerima tawaran dari Tottenham.

Mourinho memastikan bahwa dia tidak akan mengambil ‘cuti’ usai dipecat Mourinho. Dia siap untuk menerima tawaran baru dari klub lain. Mourinho siap untuk melatih lagi dalam waktu dekat.

“Anda tahu saya, Anda tahu bahwa saya tidak akan mengatakan apa-apa. Tidak perlu. Tidak perlu istirahat dan mengisi baterai lebih dulu,” kata Mourinho.

“Saya selalu bermain sepak bola,” kata Mourinho.

Walaupun sudah dipecat, Mourinho terlihat bisa tertawa dari sisi finansial. Karena, mantan pelatih Real Madrid itu mendapat pesangon dalam jumlah yang tidak sedikit. Kantong Mourinho justru makin tebal setelah dipecat.

Mourinho mendapatkan pesangon besar dari Tottenham. Dia diberi pesangon sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp609 miliar. Dan seperti yang diketahui, Mourinho sebelumnya juga pernah dipecat saat masih di Chelsea, Real Madrid dan Manchester United. Bersama The Blues dia malah dipecat dua kali.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *