Ramalan Zodiak Capricorn Sabtu, 17 April 2021

Ramalan Zodiak Capricorn Sabtu, 17 April 2021

Peruntungan : Jika sudah merasakan pahitnya kopi maka Anda akan juga merasakan manisnya, itulah hidup yang tidak selamanya pahit bagaimanapun dibalik rasa pahit tersebut tersembunyi nikmatnya yang selama ini sangat didambakan maka dari itu berusahalah untuk selalu gembira dalam situasi apapun.

Keuangan : Keputusan yang sudah anda buat jangan mudah untuk diubah sendiri bagaimanapun konsistensi Anda akan menentukan keberhasilan.

Asmara : Tidak ada gunanya terus bercerita panjang lebar tentang cinta kepada dirinya jika sikap Anda masih belum bisa sesuai dengan apa yang diinginkannya bagaimanapun penghormatan atas segala perbedaan yang ada diantara seseorang dengan pasangannya merupakan salah satu bukti ketulusan cinta seseorang terhadap pasangannya.

Jam Baik : 15.00-16.00.

Profil Capricorn
Sekilas memang terlihat angkuh tetapi bukan tanpa alasan orang memandang, karena zodiak Capricorn selalu ingin maju ke depan dan pantang mundur. Ambisi atas kebesaran dan kekuasaan, sifatnya yang suka memerintah dan itu sudah dimulainya semenjak kecil sampai dewasa. Maka dari itu mulai kecil harus sudah dididik secara mandiri dan sederhana agar kelak di kemudian hari bisa menghargai orang lain dan tidak tinggi hati.

Rahasia sukses zodiak Capricorn harus selalu sabar dalam hal apapun, selalulah bicara lemah lembut dan bisa menghargai orang lain dan yang paling penting jangan biasakan cepat membenci orang lain tanpa alasan yang jelas.

Pekerjaan yang cocok adalah yang ada hubungannya dengan kerajinan tangan, ilmu teknik, arsitektur, sedangkan dalam wirausaha dalam perdagangan bisa maju pesat dengan catatan management keuangan dijaga dengan betul, jangan sampai besar pasak daripada tiang.

Sedangkan bagi wanitanya cocok buka usaha garmen, aksesoris, toko emas. Wanita Capricorn pandai mengatur rumah tangga nya dan juga piawai dalam memimpin perusahaan.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *