Bhayangkara Solo FC Pertahankan Skuad Eks Piala Menpora

Bhayangkara Solo FC Pertahankan Skuad Eks Piala Menpora 1 – Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, mengaku puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Paul Munster mengatakan bahwa timnya membutuhkan dua pemain anyar untuk memperkuat persiapan Liga 1 2021.

Bhayangkara Solo FC hanya mampu melaju sampai babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Meskipun demikian, pelatih Paul Munster mengaku puas dengan materi pemain yang dimilikinya dalam skuad saat ini.

Paul Munster juga kagum dengan progres yang ditunjukkan Bhayangkara Solo FC setelah tersingkir dari Piala Menpora 2021. Itulah yang membuat Paul Munster berniat mempertahankan semua pemain yang ada.

“Saya senang melihat progres yang ditunjukkan pemain. Memang latihan belum diikuti semua pemain karena ada beberapa yang cedera ringan,” kata Paul Munster.

“Masih ada satu atau dua posisi pemain yang kami butuhkan. Saya tidak ingin ada perubahan dari skuad saat ini,” tegas pelatih asal Irlandi Utara itu.

Bhayangkara Solo FC saat ini sedang meliburkan skuadnya dari latihan rutin. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pemain berkumpul bersama keluarga pada awal Ramadhan ini.

Bhayangkara Solo FC menjadi tim yang patut diwaspadai pada Liga 1 2021. Klub berjulukan The Guardians itu memiliki pemain-pemain berkualitas sehingga disebut skuad bertabur bintang. Pada awal 2021 ini Bhayangkara Solo FC sukses mendaratkan Osas Saha, Arthur Bonai, Hansamu Yama hingga Evan Dimas.

Selain itu, Bhayangkara Solo FC masih diperkuat Ezechiel N’Douassel dan Renan Silva yang merupakan penyerang tajam. Dua pemain yang rencananya ingin didatangkan Bhayangkara Solo FC diketahui merupakan sosok asing dan lokal. Bhayangkara Solo FC sejauh ini masih menyisakan satu slot asing bebas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *