Nagita Slavina Sedang Asyik Makan Langsung Ngegas Pas Rafathar Bilang ‘Mau Gendut?’

Nagita Slavina Sedang Asyik Makan Langsung Ngegas Pas Rafathar Bilang ‘Mau Gendut?’- Setiap minggunya, Nagita Slavina selalu mengundang beberapa pedagang makanan ke rumahnya. Kali ini ada martabak, bakso, kue putu, serta cakue. Dia pun mencicip semua jajanan yang ada. Terlihat dalam unggahannya di akun youtube.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul ‘Borong Gerobak Jajanan Udah Biasa, Sekarang Nagita Iseng Borong Semua Toko Jajanan!!!’ yang tayang pada 8 April 2021.

Melihat banyak jajanan di rumahnya, Nagita begitu bahagia. Dia kemudian mulai memesan semua jajanan yang ada. Mulai dari martabak manis, seporsi bakso dengan bihun, cakue, serta kue putu dan klepon.

Saat semua makanan sudah tersaji di atas meja, dia begitu bersemangat dan langsung mencobanya satu per satu. Setelah mencicipi satu persatu makanannya, wanita yang sering disapa Gigi itu mengatakan makannya enak. Dia pun tidak bisa untuk berhenti menyantap makanannya.

Beberapa saat kemudian Rafathar datang menghampiri sang ibunda yanng sedang makan. Duduk di samping sang ibunda, Rafathar justru menyinggung soal bentuk tubuh.
Melihat sang ibunda menyantap makanannya dengan lahap, Rafathar langsung menyinggung soal gendut. Mendengar ucapan Rafathar, Nagita langsung ngegas.

“Mama mau gendut?,” tanya Rafathar.

“Apa?,” tanya Nagita.

“Mama mau gendut?,” kata Rafathar.

Mendengar ucapan putra tercinta, istri Raffi Ahmad itu langsung ngegas. Nagita langsung mengatakan bahwa dirinya hanya ingin makan, bukan mau gendut,

“Mau makan bukan mau gendut,” tegas Nagita.

“Kalau gendut, makan melulu,” kata Rafathar dengan polosnya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *