Acil Perbaiki Chemistry Pakai Metode Khusus, RRQ Hoshi Kalahkan ONIC

RRQ Hoshi sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara MPL Season 7 ONIC Esports dengan skor meyakinkan 2-0. Gameplay Skylar, Alberttt, Vyn, Psychoo dan R7 terlihat sangat kompak mulai dari drafting, agresi di early sampai menjaga momentum dari mid ke late game.

Tentunya, ini buah kepercayaan pemain terhadap cara melatih coach Acil yang sempat ramai diserang netizen dengan #AcilOut. Faktor chemistry disebut jadi salah satu titik lemah RRQ Hoshi khususnya di tiga pekan pertama MPL S7. Acil, mengakui sudah memiliki metode khusus untuk memperbaiki keharmonisan dan kerjasama pemain.

Kepada Esports.ID, mantan pemain DOTA 2 RRQ menjelaskan sebagai berikut, “Jujur gue ngga bisa kasih tahu ke publik tapi gue ada metode latihan khusus yang gue buat sama mereka sehingga gue bisa dibilang “membalap waktu”. Karena bangun chemistry itu ngga gampang dan butuh waktu, gue ga bisa sebut metodenya tapi gue melakukan metode yang membuat chemistry itu membalap waktu.” jelas Acil.

Metode rahasia itu yang terpenting punya unsur fun untuk dilakukan Acil bersama para pemain sehingga mereka menikmati proses latihan dan bonding antar player. Sayangnya, meski Acil dikenal senang bermain Tiktok, bukan cara seperti itu yang ia terapkan kepada anak-anak RRQ.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *