Di In the Earth Virus Merajalela

NEON hari ini mengungkapkan trailer In the Earth. Film horor yang ditulis dan disutradarai oleh Ben Wheatley.

Film tersebut bakal dirilis di bioskop pada 23 April, dibintangi oleh Joel Fry, Ellora Torchia, Hayley Squires dan pemenang BAFTA Award Reece Shearsmith. Film itu dibuat khusus untuk dewasa karena terdapat konten kekerasan, gambar mengerikan, dan bahasa.

In the Earth menandai kembalinya genre Wheatley yang mirip dengan Kill List yang inovatif. Film ini juga merupakan bagian dari produksi dan pengembangan yang sedang dilakukan di studio pemenang Academy Award, NEON.

Dalam film tersebut, mengisahkan saat dunia mencari obat untuk virus, seorang ilmuwan menjelajah jauh ke dalam hutan. Sepanjang malam, perjalanan mereka menjadi perjalanan yang menakutkan melalui jantung kegelapan, hutan pun menjadi hidup di sekitar mereka.

Wheatley adalah pembuat film dan penulis skenario Inggris pemenang penghargaan. Ia pertama kali mendapat pengakuan untuk iklan dan film pendeknya. Dia terkenal karena karyanya dalam genre thriller dan horor, termasuk film Kill List, Sightseers, Down Terrace, dan action comedy Free Fire untuk A24.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *