Marksman 4 Senjata di Mobile Legends, Memahami Mekanik Beatrix

Mobile Legends kedatangan marksman baru di patch 1.5.62 bernama Beatrix. Hero ini punya keunikan karena bisa berganti mode senjata. Total, ada 4 senjata yang bisa ia gunakan dan semua punya tipe berbeda. Setiap senjata yang Beatrix punya membantunya memenangkan situasi tempur dari jarak dekat maupun jarak jauh. Namun, kalian harus memahami kalau Beatrix punya mekanik unik.

Tidak seperti marksman lain yang basic attacknya terkunci otomatis ke target, Beatrix menggunakan mekanik skillshot. Sederhananya, skillshot mengharuskan kalian untuk mengarahkan tembakan secara manual ke target yang diinginkan. Meskipun lebih ribet, namun mekanik ini jadi lebih akurat karena mencegah salah tembak. Sebelum masuk ke pembahasan skillshot dan gameplay, kita kenali dulu yuk persenjataan Beatrix!

MECHANICAL GENIUS

Skill pertama Beatrix adalah mengganti senjata dari empat tembakan yang ia bawa. Dalam satu kesempatan, ia cuma bisa membawa dua senjata. Dua lainnya bisa kamu pilih ketika keluar combat atau pertarungan menggunakan skill Need Backup. Empat senjata Beatrix adalah:

– BENNETT (Pelontar Granat)

Senjata ini memungkinkan Beatrik melemparkan bola granat ke arah musuh, memberikan damage tinggi dalam satu  area. Senjata ini menyimpan 5 peluru dengan jarak serang yang tak terlalu jauh. Namun. Bennet sangat bermanfaat dalam situasi teamfight maupun defense.

Bennet memiliki skill ultimate bernama Bennett’s Rage, satu area yang telah kamu arahkan dengan segera akan dibombardir dengan granat, memberikan damage besar dalam area yang sangat luas.

– WESKER (Shotgun)

Shotgun alias Wesker adalah senjata yang tepat untuk pertarungan jarak dekat. Senjata ini bisa kamu manfaatkan dalam laning untuk membully lawan dengan damage yang tinggi. Namun hati-hati, Wesker cuma punya dua peluru sehingga kamu harus menanti waktu tepat untuk maju dengan Reposisi Taktis agar peluru otomatis terisi.

Radius hit dari Wesker cukup luas di depan Beatrix, bisa mengenai banyak hero dalam sekali tembak. Namun jarak yang lebih besar bisa kalian dapatkan saat menggunakan ultimate Wesker’s Elation.

– NIBIRU (Sub-Machine Gun)

Tidak semua tembakan Beatrix berupa skillshot. Nibiru bisa kalian arahkan otomatis ke musuh. Musuh dalam radius akan tertembak secara beruntun empat kali. Jumlah magazine yang dmiliki juga cukup banyak yakni lima buah.

Ultimate Nibiru bernama Nibiru’s Passion akan menghujani lawan dengan peluru bila berhadapan dengannya.

– RENNER (Sniper)

Sniper mungkin yang paling susah untuk diaraahkan oleh pemain. Karena selain harus akurat mengenai target, mode senjata ini menembak lebih lana dari senjata lain. Peluru yang bisa digunakan juga cuma satu lalu reload lagi.

Untungnya, damage dari sniper cukup tinggi kepada lawan belum lagi ultimate Renner Apathy yang bisa mengincar musuh dari kejauhan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *