Game Mortal Kombat Jauh Lebih Sadis!

Trailer film Mortal Kombat reboot jadi semacam angin segar buat para penggemar game ini. Mereka yang senang memainkan game ini akhirnya bisa melihat adaptasi live action dengan kualitas yang mumpuni.

Dengan perkembangan teknologi grafik dan dukungan budget yang jauh lebih besar, Mortal Kombat reboot ini akhirnya bisa menampilkan grafik yang lebih realistis.

“Kami berusaha membuat film yang punya tone realistis, supaya para penonton bisa merasa lebih dekat dan lebih peduli dengan apa yang mereka saksikan,” ujar sutradara Simon McQuaid.

Namun Todd Garner yang merupakan produser film ini bilang bahwa game-nya masih jauh lebih sadis dari apa yang ia saksikan di dalam film.


Sejak dirilis di platform game arcade, Mortal Kombat emang dikenal punya grafik yang sadis dan photorealistic. Bahkan kesadisan Mortal Kombat jadi ciri khas tersendiri untuk game tersebut.

Todd Garner lebih jauh mengatakan bahwa film Mortal Kombat masih belum mampu menghadirkan sensasi kengerian serta tingkat adegan sadis yang sama dengan game-nya. Meski mulai berani menampilkan adegan jurus fatality mirip di dalam game, film Mortal Kombat reboot ini seakan masih ‘menahan diri’ dengan tingkat sadisnya.

Penonton sempat kecewa ketika film Mortal Kombat pertama kali dibuat. Film tersebut rilis dengan kualitas yang bisa dibilang sangat jelek. Namun sepertinya rasa kecewa tersebut bakal sedikit terobati dengan film baru ini.

Joe Taslim yang berperan sebagai Sub Zero pun mendapatkan pujian karena performanya dalam memerankan sang ahli beladiri dengan kekuatan es.

Siapa nih yang udah gak sabar buat nonton film reboot Mortal Kombat?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *