Hasil Kolab BILLY’S Tokyo X Vans, Grafis Tengkorak

Vans dan BILLY’S Tokyo merilis sebuah kolaborasi yang terinspirasi dari motif Paisley. Motif yang sudah tampil di banyak sekali variasi item fashion dan sepatu ini tampil dalam nuansa berbeda di sepatu Vans.

Vans menyodorkan dua siluet buat dipermak oleh BILLY’S Tokyo. Di antaranya adalah Vans Slip-On dan Vans Style 36. Dua sepatu ini “dicat” dalam warna classic white dengan midsole yang juga berwarna senada. Sementara motifnya tampil dalam warna hitam.

Motif paisley yang ditampilkan di sepatu ini dipadu dengan desain khusus bergambar tengkorak. Motif tengkorak tampak terbesar di banyak ruang-ruang antara garis dan titik-titik dalam varian paisley dalam sepatunya.

Di Slip-On, desain dan motif paisley/tengkoraknya tampak terpusat di bagian depan dan sisi menuju tumit. Ada bagian yang cukup kosong di punggung kaki menuju ke lidah sepatu.

Sementara untuk varian Vans Style 36, motifnya terpusat di kedua sisi kiri dan kanan di bawah garis khas Vans. Mengingat varian ini punya tali sepatu sehingga di bagian tersebut tampak lebih sedikit motif tengkorak yang tampil.

Midsole rubber dan upper body dari kanvas tetap menjadi ciri khas di dua perilisan Vans dan BILLY’S Tokyo ini. Dua varian sepatu ini sudah bisa dimiliki di situs resmi BILLY’S Tokyo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *