Gimana Peluang AURA Lolos ke Play-Off?

Perjuangan tim Godiva cs menuju babak play-off MPL ID Season 7 semakin sulit setelah menelan kekalahan dari Geek Fam ID yang semakin menunjukan permainan terbaik mereka. Meski sempat merebut kemenangan di game kedua, tak membuahkan hasil yang sama di game ketiga untuk AURA Fire.

Terus melakukan upaya melakukan perombakan komposisi pemain dengan memasukan kembali Qeira yang dinilai bermain cukup baik oleh tim-tim lain, belum mampu membuat AURA menemukan permainan terbaik mereka.

Melawan Geek Fam ID, menjadi kekalahan keenam AURA Fire dari enam pertandingan yang sudah dijalani selama berlangsungnya MPL ID Season 7. Peluang tim Naga Api untuk lolos ke babak play-off diperkirakan akan semakin rumit dengan total 8 sisa pertandingan yang akan dihadapi AURA hingga minggu ke 8 regular season MPL ID S7.

Meski begitu, kemungkinan tim besutan Randy “CL” Shimane untuk melaju ke babak play-off belum tertutup, selama masih memiliki peluang untuk menyusul peringkat keenam yang saat ini dipegang oleh Genflix Aerowolf dengan dua kali kemenangan dan empat kali kekalahan menyisakan 8 kali pertandingan hingga minggu ke 8 nanti.

Akankah AURA Fire mampu lolos dari masa-masa tersulit mereka di posisi terbawah saat ini? Ataukah AURA akan memberikan kejutan dengan melaju ke babak play-off atau malah menjadi tim pertama yang dipastikan tidak lolos ke babak pla-off? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *