Karya Baru Snoop Dogg & 50 Cent, Black Family Mafia

Serial drama Black Family Mafia menambah aktor baru ke dalam deretan cast-nya. Setelah rapper 50 Cent, kabarnya Snoop Dogg juga akan bergabung bersama deretan aktor lain seperti La La Anthony, Serayah, Tyshon Freeman, Stormy Meriweather, Michole Briana White, Ajiona Alexus, dan Eric Kofi-Abrefa.

Snoop kebagian peran sebagai pemimpin spiritual bernama Pendeta Swift. Sementara La La Anthony berperan sebagai istri dari gembong narkoba flamboyan.

Cerita Black Family Mafia diadaptasi dari kisah nyata perdagangan narkoba di Detroit, Michigan, pada era 1980-an. Selain sebagai aktor, 50 Cent juga bakal bertindak sebagai eksekutif produser.

Selain sibuk menyiapkan Black Family Mafia, 50 Cent juga sedang mengembangkan serial berjudul Power yang sukses di musim pertamanya. Beberapa proyek yang disiapkan antara lain Power Book II: Ghost, Power Book III: Raising Kanan dan Power Book IV: Force.

Power mengangkat cerita tentang seorang gembong narkoba cerdik dengan nama samaran Ghost. Dia berencana keluar dari bisnis haram dan mendirikan klub malam, tapi menemukan banyak tantangan dalam perjalanannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *