Bike Tool Bisa Ngumpet di Sepeda

Tapi membawa bike tool ke mana-mana saat naik sepeda itu repot. Paling nggak lo harus siapkan satu tempat khusus, entah tas di sepeda atau yang menempel di badan lo.

Pilihan lainnya lo bisa pakai strap yang diikatkan ke frame. Strap ini bisa juga lo pakai untuk membawa ban dalam cadangan.

Tapi penampilan strap kayaknya kurang oke buat sepeda lo. Nah, ada solusi lain, yaitu bike tool yang bisa lo simpan di stem.

Bike tool ini dibuat untuk dua genre sepeda, yaitu Road Bike dan MTB. Kalau sepeda lo di dua genre itu tapi punya lubang stem yang sama, mungkin bisa juga.

Di dalamnya ada kunci spoke dengan beberapa ukuran. Di bagian utamanya ada beberapa kunci, seperti kuran T6 sampai T25, obeng minus dan plus.

Melihat dari isi kunci dan ukurannya yang kecil, bike tool ini memang cuma bisa diandalkan saat darurat. Tapi momen seperti itu yang justru bikin lo benar-benar butuh kunci-kunci kan?

Cara menyimpannya, bike tool bakal ada di dalam steer tube. Bagian yang besar dimasukkan dari atas, sedangkan di bagian bawah dekat fork ada kunciannya sendiri.

Jadi kalau sewaktu-waktu lo butuh, tinggal ambil bike tool di dekat stem tanpa lo harus ribet mikirin bagaimana cara membawanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *