Pemain EVOS Tertular Semangat Antimage Saat Lawan ONIC

Hasil di luar dugaan, ONIC Esports harus tumbang oleh EVOS Legends yang sebelumnya dianggap sedang goyah. Dengan debutan baru dari MDL, Ferciix serta Rekt yang dimainkan jadi tanker, EVOS terasa seperti tim baru yang lapar. Hasil 2-0 langsung membuktikan kalau EVOS sudah kembali jadi unggulan MPL Season 7.

Namun, salah satu player yang punya sejarah di match ini adalah Antimage. Sebagai mantan pemain ONIC, ia paling termotivasi dan bersemangat untuk menang melawan tim berlogo landak. Hal itu diungkap oleh rekannya Clover kepada Esports.ID saat sesi interview pasca match berlangsung.

“Antimage sih ngga mau kalah banget sama ONIC, jadi dia bener-bener semangat. Asli-asli, gue ngga bakal mau kalah sama ONIC” ucap Clover menirukan gaya bicara Antimage ke Esports.ID. Hal ini membuat pemain EVOS lain ketularan semangat dan respect untuk membantu Antimage memenangkan laga ini.

Hasil ini membantu EVOS naik ke peringkat 4 klasemen setelah sebelumnya nangkring di posisi 6. Selanjutnya, EVOS akan berjumpa RRQ Hoshi di el clasco besok. Mampukah line up EVOS Legends hari ini mengulang kemenangan?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *