Ini Alasannya, Kenapa AE PAI Dukung EVOS Menang EL Clasico

Alter Ego sukses mempertahankan rekor kemenangan mereka melawan Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Salah satu big match yang diterjadi di pekan ketiga MPL Season 7 ini sayangnya tak sesengit yang diharapkan karena AE mampu meredam agresifitas BTR.

Untungnya, setelah laga ini masih ada El Clasico alias RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Kedua tim sedang bangkit dengan manuver identik yakni mempromosikan dua pemain MDL yakni Skylar dan Ferxiic. AE Pai memberikan prediksinya untuk laga tersebut dan mendukung EVOS Legends akan menang. Apa alasannya?

“EVOS, gue lihat kemarin lawan ONIC lumayan speechless sih sama gameplay Ferxiic. Ngga nyangka aja. Gue bisa bilang EVOS sih ( menang El Clasico)” ucap Pai. EVOS sendiri memang terlihat sangat berbeda semenjak mendatangkan Ferxiic, agresi mereka seakan kembali seperti sedia kala.

Selain itu, EVOS juga menggeser peran Rekt menjadi tank dan menuai pujian karena ia berani mencari informasi ke dalam jungleĀ  musuh dan tak ragu melakukan inisiasi. Pai sendiri menambahkan kalau bila Alter Ego mencapai final nanti, ia ingin bertemu EVOS Legends karena performa mereka cukup baik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *