High Grounds Hadir Kembali untuk Gamers, Gandeng Upnormal

Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak yang cukup besar hampir di seluruh sektor industri, tak terkecuali bisnis iCafe. Sempat adanya larangan dibukanya tempat-tempat hiburan, termasuk iCafe, membuat banyak pengusaha /owner iCafe kesulitan, hingga berujung tutupnya tempat yang banyak melahirkan bakat-bakat pemain professional ini.

Hal ini juga memaksa para owner iCafe yang masih bertahan memutar otak untuk tetap menjalankan usahanya. Salah satunya High Grounds Indonesia yang baru-baru ini menjalin kolaborasi dengan Warunk Upnormal. iCafe yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk ini umumkan beroperasi kembali dengan konsep yang lebih fresh untuk kaum milenial. Tentunya re-opening High Grounds ini telah mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

High Grounds kini menawarkan menu makanan yang lebih beragam dengan harga lebih terjangkau untuk kalangan muda. Selain makan dan hangout bareng teman, High Grounds juga menyediakan beragam permainan board game yang tentunya seru dimainkan beramai-ramai. Tak hanya itu, jika kalian penggemar sejati esports, High Grounds pun sering mengadakan acara Nobar event-event besar seperti MPL, MDL, The Internasional atau PMPL.

Lantai dua yang diperuntukkan untuk gamer pun sudah kembali beroperasi. Kini kalian bisa bermain sambal menyantap makanan yang dipesan. Pilihan game lengkap, spek PC terbaik dan koneksi internet super cepat menjadi jaminan kenyamanan bermain game.

Digadang sebagai iCafe terbesar di Indonesia, High Grounds juga seringkai menjadi tempat penyelenggaraan event-event gaming, seperti IESPL, First Warriors, High School League dan masih banyak lagi. iCafe ini pun menjadi langganan tempat gathering beberapa komunitas game seperti AyoDance, Pokemon, Ragnarok dan lainnya.

High Grounds Indonesia pertama kali hadir di tahun 2018. Kolaborasi Yamisok dengan High Grounds Internasional ini mengusung One Stop Gaming Entertainment pertama di Indonesia dengan konsep premium yang menyajikan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena, dan terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya baik untuk gamer casual maupun para hardcore gamer.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *