Cerita Lupin 2 Sedikit Bocoran Tentang Film Ini

Serial Lupin di Netflix jadi salah satu tontonan favorit di awal tahun. Cerita yang diadaptasi dari novel Maurice Leblanc berjudul Arsene Lupin: Gentleman Burglar ini sudah mengerjakan sebagian episode untuk musim kedua.

Netflix bakal mengeluarkan musim kedua Lupin pada libur Musim Panas tahun ini. Assane bakal memburu pria yang menculik anaknya.

Di akhir cerita musim pertama, Raoul (Etan Simon) diculik oleh Leonard (diperankan Adama Niane) ketika Assane mengajak keluarganya ke pantai. Cerita barunya nanti akan dimulai persis di lokasi yang sama.

“Keinginan Assane untuk balas dendam pada Hubert Pellegrini membuat keluarganya tercerai-berai. Dengan situasi yang terjepit, Dia harus memikirkan rencana baru, meskipun membahayakan dirinya,” begitu bunyi sinopsis musim kedua Lupin.

Produser Lupin, Christophe Riandee, mengatakan kalau kesuksesan Lupin adalah bukti bahwa konsep yang baik bisa menembus batasan bahasa. Lupin yang berbahasa Prancis sukses diterima penonton global karena alur ceritanya.

Yang menarik, kreator Lupin, George Kay juga sedang mengeksplorasi ide untuk crossover ceritanya dengan Sherlock Holmes.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *