Film Soal Roberto Baggio, The Divine Ponytail

Roberto Baggio adalah maestro sepakbola Italia yang namanya begitu harum di dunia. Selain lekat denga nomor 10, Baggio juga menuai beberapa kontroversi terkait karier sampai begitu banyak berganti klub.

Belum lagi soal kepercayaannya yang memeluk Buddha hingga bagaimana melalui fase berat ketika ia gagal penalti kontra Brasil di Piala Dunia 1994 yang jadi mimpi buruknya.

Semua itu bisa kita lihat dalam film Netflix yang akan tayang lewat judul Baggio: The Divine Ponytail. Via trailer kita bisa melihat kisah hidupnya secara lebih dalam bak chronicle atau babad histori.

Rangkuman itu juga membawa kita melihat bakatnya sedari dini akan si kulit bundar sampai ia menjadi pemain terbaik dunia di Ballon d’Or 1993.,

Baggio diperankan aktor Italia, Andrea Arcangeli yang wajah dan rambut kuncirnya secara ajaib beneran mirip betulan dengan sang maestro.

Diarahkan sutradara Letizia Lamartire, trailer ini secara jitu mengakhiri adegannya dengan skena di mana Baggio akan mengambil penalti menentukan di World Cup 1994 AS tersebut.

Sebagai pesepakbola, Baggio sangat kenyang pengalaman karena kerap berganti klub. Tapi kita tahu bahwa talentanya memimpin tim, mengatur permainan dan visinya sebagai playmaker ataupun penyerang lubang adalah satu yang terbaik di generasinya.

Baggio juga spesialis sebagai pengambil tendangan servis. Sebelum ada Lionel Messi-Cristiano Ronaldo atau masa-masa emas Francesco Totti dan Alessandro Del Piero, Baggio adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada.

Sepertinya fans Juventus, Brescia, Inter Milan sampai AC Milan nggak boleh ketinggalan nonton aksi Baggio di film perjalanan hidupnya ini ya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *