Hal Unik Tentang Jaket NIKE yang Jadi Katalog Berjalan

Nike dan skateboarding emang bukan nama yang begitu lekat di luar sana. Tapi, bukan berarti brand sportswear sekaligus streetwear asal Amerika ini gak punya produk yang mumpuni di lini tersebut.

Sneakerhead pasti kenal dengan seri Nike SB Dunk Low. Yap, seri sneakers tersebut adalah seri yang diperuntukkan buat para skater. Bagian upper yang tebal jadi ciri khas sneakers di skena skateboarding.

SB Dunk Low juga jadi salah satu seri Nike yang paling banyak dapat remake, collab, dan juga colorway berbeda. Salah satu yang paling populer dan banyak dicari orang adalah colorway hasil kolaborasi Nike dan Travis Scott.

Tapi ada satu variasi produk SB Dunk Low yang unik dan mungkin bakal cocok banget buat lo yang benar-benar menyukai seri tersebut, yaitu SB Dunk Low Jacket.

Sebuah jaket yang bisa lo tebak, punya motif gambar Nike SB Dunk di sekelilingnya.

 

Jaket tersebut dirilis dengan model bomber jacket dan merupakan tipe yang bisa digunakan bagian dalam dan luarnya. Di bagian dalam jaket ini lo bisa melihat hampir semua seri SB Dunk Low yang membuatnya bagaikan katalog berjalan.Bagian dalam tersebut bisa dibalik dan digunakan di bagian luar supaya terlihat dengan jelas. Hal tersebut tentu aja sesuatu yang bakal dilakukan buat fans sejati seri SB Dunk Low.

Hadir dalam dua warna hitam dan silver, produk unik ini dirilis di MORTAR dan Instant Skateboard dengan harga 12.000 yen atau sekitar USD $113.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *