Aston Villa Dilarang Bermain Fantasy Premier League

Aston Villa sempat merasakan manisnya berada di papan atas klasemen saat Premier League mendekati paruh musim pertama. Penampilan mereka begitu konsisten hingga akhirnya para tim papan atas bangkit menunjukkan performa asli mereka. Mereka bahkan pernah menghabisi Liverpool dengan skor 7-2 di awal musim.

Namun inkonsistensi dan cedera yang menerpa bikin posisi mereka makin merosot di papan klasemen dan kini kembali jadi penghuni papan tengah Liga Inggris.

Tapi Bro, apakah lo tau bahwa belum lama ini mereka menghadapi sebuah larangan yang gak biasa?

Para pemain dan staf Aston Villa dilarang bermain Fantasy Premier League!


Fantasy Premier League atau disingkat FPL adalah game simulasi manajer dimana lo memilih starting XI setiap pekannya berdasarkan data pemain asli di lapangan.

Aston Villa mendapat larangan tersebut setelah cedera Jack Grealish bocor karena para pemain dan staf yang memainkan FPL mengeluarkan Grealish dari skuad mereka di game tersebut.

Media yang mengendus hal tersebut langsung menjadikannya berita, padahal pihak Aston Villa belum memberikan keterangan resmi apapun.


Buat lo yang main game ini, lo pasti tau bahwa pemain cedera gak bakal mendapatkan poin sama sekali dan cuma jadi penghalang di skuad dalam perhitungan poin setiap pekannya.

Jack Grealish sendiri bermain sangat apik sejak awal musim. Bahkan ada rumor yang beredar tentang ketertarikan klub-klub besar untuk merekrutnya di bursa transfer mendatang. Dirinya jadi tumpuan dan andalan Aston Villa dalam mengatur tempo serangan serta pertahanan ketika bermain di atas lapangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *