Fans Neymar dan Barca Saling Cibir

Neymar tak dimainkan ketika PSG berkunjung ke markas Barcelona. Dirinya dikabarkan cedera sehingga gak bisa bermain dan memilih untuk menyaksikan pertandingan yang berjalan dari rumah.

Pertandingan tersebut berjalan menyedihkan untuk Barcelona karena setelah unggul 1-0, PSG membalasnya dengan 4 gol berturut-turut. Mbappe pun jadi pahlawan pada pertandingan tersebut karena berhasil mencetak hattrick.

Meski Neymar gak dimainkan dan menyaksikan pertandingan tersebut dari rumah, rupanya fans Barca tetap tidak senang dengan apa yang dilakukannya. Mereka tampak marah pada Neymar.

Kemarahan tersebut dipicu oleh reaksi Neymar terhadap gol ketiga Mbappe.

Neymar mengunggah reaksinya saat melihat gol ketiga dari Mbappe. Neymar yang bersorak karena mendukung timnya ini malah mendapat cibiran dari para fans Barcelona. Dirinya dianggap tak menghormati tim yang sudah membesarkan namanya di Eropa.



Sebenarnya, secara keseluruhan gak ada yang salah dengan video tersebut. Neymar bersorak karena timnya berhasil meraih kemenangan besar di kandang lawan. Terlebih tandemnya di lini depan berhasil mencetak hattrick pada pertandingan tersebut.Yang membuat fans Barca tersinggung mungkin fakta bahwa Neymar pernah bermain untuk mereka. Ditambah sorak yang kencang terlihat seperti tanda yang sedikit menghina untuk mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *