Pimpin Klasemen Opening Weekend PMWL 2020, Bigetron RA!

PUBG Mobile World League 2020 telah menyelesaikan opening weekend nya. Laga penentuan group untuk League Play ini menampilkan aksi sengit dari 20 tim partisipan. Dua wakil Indonesia yakni Bigetron RA dan MORPH Team tampil dengan performa maksimalnya, dimana Zuxxy cs berhasil menempati puncak klasemen, sementara MOPRH harus puas di peringkat 9.

Bigetron RA sendiri tampil cukup konsisten di hari pertama, Red Alien mengamankan chicken dinner di dua ronde awal serta finish di peringkat dua di ronde ketiga dan ronde keempat di posisi 5. Total perolehan poin ini tampak lebih dari cukup untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara itu, MORPH Team tidak dapat berbuat banyak di Erangel dan Vikendi hari pertama. Namun, saat memasuki ronde ketiga di Miramar, MORPH berhasil bertahan hingga akhir, bahkan mengalahkan Red Alien untuk mendapatkan chicken dinner pertama mereka. Lonjakan poin tersebut mengangkat MORPH ke peringkat-9 klasemen sementara meski pada ronde kelima mereka finish di posisi-13 tanpa poin kill.

Memasuki hari kedua, baik Bigetron RA dan MORPH Team tampak tereleminasi dini di dua ronde pertama, memberikan chicken dinner kepada No Chance Team di ronde keenam dan Reject Scarlet di ronde ketujuh.

Pada ronde kedelapan di Miramar, Bigetron RA kembali harus puas di peringkat tujuh. Namun, mereka masih mengamankan enam kill untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Sayangnya, MORPH Team yang bermain di ronde ke-9 terguling di peringkat 10 tanpa poin kill sama sekali. Hal tersebut membuat mereka jatuh ke posisi 17 di klasemen sementara.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *