Ini 6 Tim yang Lolos ke PINC 2020

Squad Qualifier Week 2 untuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2020 telah selesai digelar. Enam tim di minggu kedua ini akan melengkapi total 12 tim dari PINC Squad Open Qualifiers. Empat tim lainnya nantinya bakal ditentukan melalui PINC Solo Province Qualifiers, menjadikan ada 16 tim yang akan tampil di PINC Grand Final.

Sama seperti minggu sebelumnya, terdapat empat wave pertandingan dimana Top 3 Team dari setiap wave (12 tim) serta 4 tim dari PMPL Springs akan bertanding di Squad Playoff Qualifier. Enam tim dengan poin teratas akan lolos ke main event PINC 2020.

Kali ini, puncak klasemen Squad Qualifier berhasil diduduki oleh EVOS Esports. Berbekal dua kali chicken dinner yakni di ronde ketiga dan kelima, Foxe, EXC, Morfe, dan Lyzerg mengumpulkan total 177 poin.

Capital 9 Esports yang berada di posisi kedua sebenarnya lebih unggul dari EVOS dalam perolehan chicken dinner. Sayangnya, total poin klasemen dan kill mereka dalam 12 ronde masih belum cukup mengalahkan EVOS Esports. Tim dari open qualifier ini harus puas menduduki posisi kedua dengan perolehan 161 poin.

Menyusul diperingkat ketiga, ada NFT 007 yang mengumpulkan 144 poin. Bermodal chicken dinner di ronde pertama serta 17 poin kill, tim ini dapat tampil cukup konsisten sepanjang match, bahkan mengungguli DG Esports yang hanya sanggup mengantongi 138 poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *