EVOS Melempem di Minggu Pertama FFML S3

Free Fire Master League Season 3 Divisi 1 telah menyelesaikan dua match day di akhir pekan kemarin. Pada hari pertama (Sabtu 16/1), Grup A dipertemukan dengan Grup B dan mengantar ONIC Olympus serta RRQ Hades memimpin sementara di grup mereka masing-masing.

Sementara pada match day 2 yang berlangsung kemarin (17/1), 12 tim yang bertarung berasa dari Grup A dan C. Bagaimana keseruan pertandingan divisi 1 FFML S3 kemarin yah, yuk kita simak bersama!

Menariknya, tiga tim dari Grup C yakni Island of Gods, DG Esports, dan Aura Esports tampil memukau. Dalam enam match yang berlangsung kemarin, IOG dan DG Esports masing-masing berhasil mengamankan dua BOOYAH!. Sisanya didapatkan oleh Aura Esports dan Bigetron BIT dari Grup A.

Selain mereka yang tampil menakjubkan di match kemarin, performa EVOS Esports cukup mendapat sorotan. Pasalnya, jawara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) musim lalu ini tampil tak sesuai ekspektasi para fans. Dari enam match yang berlangsung, pasukan harimau putih hanya mengumpulkan 40 poin (21 dari position dan 19 kill).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *