Di The Last of Us, Alumni GoT Kumpul

The Last of Us adalah game paling hot karena punya jalan cerita mengharukan dan menyentuh bak film. Akhirnya proyek itu beneran diangkat ke sinema dengan format serial oleh HBO.

Ada kabar baru soal The Las of Us yang semakin mempertemukan banyak alumnus dari Game of Thrones.

Pemeran utamanya adalah Bella Ramsey yang merupakan pemeran Lady Lyanna Mormont di GoT bermain sebagai Elle, gadis yang punya imun kebal dari wabah zombie yang diakibatkan jamur spora langka.

Lalu pemeran Joel, si pedagang senjata yang bertugas melindungi Ellie akan diperankan oleh Pedro Pascal yang terakhir memerankan Lord Maxwell di Wonder Woman 2.

Pedro Pascal diketahui juga kebagian d series Game of Thrones. Ia memerankan Oberyn Martell di series terlaris dalam sejarah HBO tersebut.

Nggak cuma itu bro, produser eksekutifnya juga mantan yang menangani proyek GoT pula, yakni Carolyn Strauss.

The Last of Us menjadi game survival fenomenal karena jalan cerita dan grafisnya yang mengagumkan.

Di Indonesia fans games ini sangatlah banyak dan luas. Amerika dan dunia diceritakan dijangkiti pandemi Cordyceps fungus, jamur atau spora ganas yang membuat manusia bermutasi menjadi zombie ganas.

Joel dan Ellie bertahan hidup di antara banyak manusia yang sudah menggila. Sementara Ellie punya darah yang bisa diteliti untuk menyembuhkan wabah tersebut karena terbukti kebal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *