Apakah Jersey 10 Maradona Dipensiunkan, Barca Termasuk Gak Yah ?

Dunia memberikan tribut luar biasa untuk legenda Diego Maradona yang telah berpulang. Pemerintah Argentina, Napoli atau Boca Juniors sampai Lionel Messi adalah empat pihak yang memberikan tribut paling istimewa.

Messi melakukan selebrasi dengan menggunakan pakaian asli Maradona kala masih memperkuat Newells Old Boys usai mencetak gol ke gawang Osasuna sembari melepas doa dan kecupan ke udara.

Anak Messi, Diego Armando Maradona Jr atau Diego Sinagra mengucapkan keharuan atas tribut dunia kepada ayahnya.

Pada laga Boca Vs Newells, tribut besar dilakukan. Anak perempuan Maradona, Dalma Maradona bahkan sampai menagis tersedu melihat tribut itu.

Diego Sinagra sang putra kebangaan legenda mengatakan sangat terharu. Termasuk tribut dari Leo Messi.

“Itu adalah hari-hari yang sangat emosional. Gestur Leo istimewa. Itu terlalu menyentuh, itu membuat saya meneteskan air mata,” ucap Sinagra pada Marca.

Tapi yang menarik ketika ditanya jurnalis apakah jersey nomor 10 Maradona patut dipensiunkan, Sinagra menjawab tanpa ragu memang semua nomor 10 tim ayahnya pernah bermain lebih baik dipensiunkan, termasuk di Barca yang mana kini masih menjadi milik Messi.

“Di tim tempat dirinya bermain, saya rasa demikian, juga Barcelona. Saya yakin,” bebernya lagi.

Nomor 10 hanya tak bisa dipakai di Napoli. Sementara nomor di tim lainnya, kit sakti belum menganut apa yang dilakukan Napoli.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *