T1 Buka Peluang Lolos Major, Hempaskan XtcN

T1 membuka peluang lolos ke Major setelah berhasil menumbangkan XctN dengan skor 2-0 dalam lanjutan Upper Division DPC DOTA 2 SEA. Tim yang diperkuat dua pemain Indonesia, Xepher dan Whitemon, kini bersaing ketat dengan Fnatic, TNC Predator dan BOOM Esports untuk berebut 2 slot Major yang masih tersedia. Satu tiket Major tempat di Major telah diambil oleh Neon Esports yang hingga kini belum terkalahkan dengan rekor 5-0.

Keberhasilan Xepher Cs menundukkan XctN berhasil mengangkat T1 menempel ketat TNC Predator dan Fnatic yang saat ini berada di atasnya. Fnatic sendiri kemarin berhasil melanjutkan tren positif di minggu ini dengan menumbangkan tim asal Vietnam, 496 dengan skor 2-0.

Tim asal Indonesia, BOOM Esports sendiri masih memiliki peluang meski terbilang cukup kecil. Kekalahan 0-2 dari TNC minggu ini membuat langkah Mikoto Cs cukup berat. Meski menang di dua pertandingan sisa, BOOM Esports masih harus menunggu hasil tim-tim lain yang berada di atasnya.

Lower DivisionHasil mengecewakan juga harus diterima para pemain Indonesia di Lower Division. ZeroTwo yang diperkuat duet IYD-Dreamocel hingga kini belum berhasil menembus zona promosi. ZeroTwo bersama Army Geniuses dan HOYO saat ini menempati peringkat 4-7 dengan rekor sama 2 menang dan 2 kalah. Permainan yang belum stabil nampaknya menjadi salah satu faktor kegagalan wakil-wakil Indonesia di Lower Division. Cignal Ultra dan Omega Esports masih memimpin dengan rekor 4-1. Satu kemenangan lagi otomatis akan meloloskan keduanya ke Upper Division.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *