Konsol Gaming Keluaran KFC

Pertarungan dua raksasa konsol, Xbox dan PlayStation ternyata mendapat serangan tak terduga dari banyak brand lain. Sebelumnya ada Atari yang merilis konsol modern namun dengan isi berbagai game jadul. Ada juga Razer yang mengumumkan PC khusus gaming dengan bentuk dan ukuran yang mirip Xbox Series X.

Mungkin lo bakal menunggu serangan selanjutnya datang dari brand konsol lain seperti Nintendo atau mungkin Gace Cube. Penantian lo sia-sia Bro karena ternyata yang ikut rilis konsol gaming terbaru bukanlah nama-nama yang biasa terdengar di dunia video game.

Brand selanjutnya yang bikin konsol adalah KFC, yap restoran cepat saji yang terkenal dengan ayamnya itu!

Ternyata mereka udah merencanakan ini sejak jauh-jauh hari dan KFC Console adalah hasil kerjasama mereka dengan Cooler Master.

Cooler Master sendiri adalah brand kipas pendingin yang biasa digunakan ketika seseorang merakit sebuah komputer.

Hal tersebut bikin konsol ini agak ironis sekaligus mungkin jadi ajang untuk Cooler Master menunjukkan kemampuannya dalam mendinginkan mesin komputer. Soalnya, KFC Console ini gak cuma konsol buat main game, tapi terdapat built in penghangat ayam juga di dalamnya. Yap, lo gak salah baca konsol KFC ini punya penghangat ayam.

Dengan begitu, suhu di dalamnya pasti sangat panas karena ada pemanas ekstra untuk unit penghangatnya tersebut. Namun jika panas di dalamnya stabil ini jadi ajang pembuktian diri buat brand Cooler Master.

Tapi Bro, meski kelihatannya KFC dan Cooler Master seperti bercanda, konsol berbentuk MPC ini ternyata punya spesifikasi yang gak main-main. Secara teknis kabarnya KFC Console bakal mampu menjalankan game hingga resolusi 4K dengan frame rate 240fps. Kerennya lagi KFC Console punya slot GPU yang bisa diganti. Jadi, jika nantinya ada kartu grafis yang lebih kuat dari milik KFC Console, lo bisa melepasnya dan mengganti dengan unit yang baru.

Dengan klaim kemampuan seperti itu, jelas KFC Console jadi pesaing serius yang tak terduga untuk PS5 dan Xbox Series X. Ditambah, konsol unik ini punya fitur yang gak mungkin ada di konsol atau komputer lain. Gimana menurut lo Bro, minat buat beli?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *