Grand Final OMEN Challenger Series di 12 Negara

Kemarin, HP Inc. Indonesia mengumumkan dimulainya babak Grand Final dari OMEN Challenger Series 2019 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, berbarengan dengan ajang pameran teknologi terbesar Indonesia, yakni Indocomtech. Pesta gaming ini membawa Indonesia menjadi tuan rumah bagi 12 negara di Asia Pasifik, untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan total hadiah US$50,000 atau senilai 700 juta rupiah.

“HP mendorong evolusi dan kemajuan komunitas gaming Asia Pasifik dengan Grand Final OMEN Challenger Series di Indonesia. Berkolaborasi dengan Intel dan Valve Corporation, kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi turnamen yang merayakan gaming untuk semua gamer ini. HP memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh untuk komunitas di kawasan ini, sembari mendukung kreativitas dan inovasi,” ujar Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead, HP Inc.

Ajang OMEN Challengers Series tak hanya diperuntukkan bagi kalangan gamer saja, berbagai sajian entertainment juga dilibatkan guna memikat kehadiran masyarakat luas untuk turut serta meramaikan. Sebut saja rangkaian kompetisi Cosplay dan Coswalk, pertunjukan dari musisi lokal Weird Genius dan Ramengvrl, serta bertemu langsung dengan BOOM Esports, ambassador OMEN untuk HP Inc. Indonesia.

“HP sangat mendukung perkembangan kami sebagai sebuah organisasi esports sejak 2017. Tim kami terus mengasah skills mereka dan memfokuskan diri dalam pelatihan dengan perangkat OMEN yang powerful,” kata Gary Ongko Putera, CEO BOOM Esports. “Kami tidak sabar untuk memainkan gameplay dan melakukan yang terbaik dengan harapan mengharumkan nama Indonesia di OMEN Challenger Series ini.” BOOM Esports dan Syntax Esports adalah dua tim yang mewakili Indonesia di Grand Final.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *