Gantian, Microsoft Sindir Produk Apple

Di dunia gadget, mungkin lo udah gak asing dengan persaingan antara Samsung dan Apple. Keduanya udah beberapa kali saling sindir tentang produk terbaru mereka. Sebelumnya, Samsung menyindir Apple karena menghilangkan charger dari paket pembelian smartphone walau akhirnya mereka mengikuti langkah tersebut.

Ternyata gak cuma Samsung yang ambil bagian dalam menyindir produk buatan Apple. Sekarang giliran Microsoft ‘menyerang’ Apple karena Macbook yang mereka rilis.

Sasaran sindiran Microsoft adalah tentang fitur touch bar yang dimiliki oleh Macbook Pro.

Seperti halnya Samsung ketika mereka menyindir tentang ‘headphone jack’ saat perilisan Galaxy Note 9, Microsoft juga membuat sebuah video yang membandingkan produk mereka dengan milik Apple.

Dalam video berikut ini, lo bisa melihat bagaimana seseorang sedang mereview Macbook Pro dan Microsoft Surface Pro 7.

Dalam video tersebut, sang ‘reviewer’ mengatakan bahwa kenapa Apple gak sekalian memberinya seluruh layar yang punya fitur touch screen.

Seperti yang mungkin sebagian dari lo tau, Microsoft Surface Pro 7 punya layar yang bisa ditekuk dan juga terdapat fitur touch screen.

Gak cuma itu, dalam video tersebut Apple disindir karena Macbook Pro yang mahal gak bisa menjalankan game dengan baik.

Ini bukan pertama kalinya fitur touch bar pada Macbook Pro jadi bahan sindiran. Namun apa yang dilakukan oleh Microsoft menarik perhatian banyak orang karena dianggap meniru langkah Samsung yang melakukannya terlebih dulu.

Bahkan channel YouTube Microsoft Surface menonaktifkan kolom komentar mereka pada video tersebut. Mungkin mereka takut terjadi keributan di sana, Bro.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *