Cerita Penipu Ulung yang Beneran Bagus! Lupin

Lupin menjadi miniseries spesial di Netflix. Diangkat dari novel grafis soal penipu ulung Arsene Lupin, Assane Diop mendalami sekaligus mengadaptasi sosok penipu dan pencuri ulung itu di dunia nyata untuk membalas dendam.

Assane menuntut balas atas kematian bunuh diri ayahnya, Babakar Diop karena dituding mencuri kalung mahal yang punya histori monarki Prancis milik keluarga Pellegrini, keluarga konglomerat di mana ayahnya dulu bekerja.

Assane yang merupakan imigran asal Senegal pun akhirnya mendalami trik penipu ulung Lupin dan menjadikan sosok fiksi itu sebagai dirinya di dunia nyata untuk menuntaskan misinya.

Dengan kesederhanaan yang tetap megah, Lupin bukan serial pencurian yang hingar-bingar macam Money Heist. Lupin dengan halus memanaskan mesinnya dengan kisah mendalam tentang sosok tokoh utama yang dimainkan Omar Sy.

Dengan trik ciamik mencuri benda bersejarah peninggalan Marie-Antoinette di episode awal serta kombinasi alur maju-mundur yang menjelaskan motivasi dan alasan mengapa Assane bisa berubah menjadi cerdik dan menuntut dendam.

Lupin adalah miniseries yang berdiri dari 5 episode dan langsung memikat banget efeknya.

Lo akan menunggu banget season keduanya bergulir. Dengan aksen dan bahasa asli Prancis, Lupin meninggalkan kesan istimewa yang cukup hebat bro.

So, kalau baru kelar nonton lima episodenya, lo mesti tunggu series yang diarahakan director George Kay dan Francois Uzan ini lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *