The Real Sub Zero, Lewis Tan Adalah Kuai Liang

Aktor Lewis Tan terungkap memerankan karakter Cole Young di Mortal Kombat Reboot. Tapi belakangan teori yang mengarah kepada Tan agaknya memang betul adanya.

Cole Young adalah nama alias dari Kuai Liang. Kuai Liang adalah the real Sub Zero adik dari Bi Han (karakter yang diperankan aktor Tanah Air kita, Joe Taslim).

Dalam semesta Mortal Kombat, Bi Han memanglah Sub Zero pertama. Tapi eksistensi Bi Han tak lama.

Dalam turnamen, riwayatnya dihabisi Hanzo Hasashi si Scorpion yang menuntut dendam. Scorpion memanglah ninja dari klan Shirai Ryu rival abadi Bi Han dan Kuai Liang dari klan Lin Kuei.

Sejak mati, Bi Han dibangkitkan lagi menjadi Noob Saibot. Sedangkan identitas Sub Zero diteruskan Kuai Liang untuk seterusnya. Inilah mengapa Kuai Liang adalah the real Sub Zero.

Meski sama-sama grandmaster penguasa elemen es, sifat Bi Han dan Kuai Liang berbeda jauh. Bi Han sangat dingin dan tak segan membunuh. Karena sifat ini pula ia mudah diperalat oleh Shang Tsung untuk menguasai dunia.

Well, Cole Young yang diperanin Lewis Tan sudah makin terbuka semenjak teaser trailernya juga dirilis Warner Bros. Dalam sinopsis resminya, Cole Young cuma petarung liar yang mengikuti kompetisi Mortal Kombat.

Dalam film arahan Simon McQouid, perspektif utama bukanlah dari Liu Kang (Ludi Lin) seperti dalam film Mortal Kombat sebelumnya, tapi Cole Young.

Karakter Sub Zero Kuai Liang memang sama pentingnya dengan Liu Kang. Pada akhirnya ia adalah tokoh protagonis yang menginginkan kedamaian di dunia.

Bagaimana kisahnya bisa masuk dengan teori di atas, Cole Young hanyalah menyamar dan menggunakan identitas lain setelah terpisah lama dari Bi Han.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *