Na’Vi Bawa Pulang Trofi IEM Katowice

Meski tanpa penonton saat babak playoff, IEM Katowice 2020 berlangsung sukses dan menobatkan Natus Vincere sebagai juara. S1mple dan kawan-kawan memastikan trofi usai mengalahkan G2 Esports di grand final dengan skor 3-0. Raihan ini mengakhiri puasa gelar sejak terakhir menjuarai StarSeries i-League Season 7 di bulan April 2019.

Awalnya, Na’Vi┬ásempat terpuruk di babak grup seusai takluk melawan Fnatic. Kemenangan melawan FaZe Clan untungnya mengamankan perjalanan mereka menuju babak playoff.

Lawan selanjutnya dari NaVi adalah Astralis yang dikenal sebagai tim terbaik CS:GO saat ini. Tanpa ampun, NaVi sukses memaksa device dan kawan-kawan bertekuk lutut dengan skor telak 2-0 (16-5 dan 16-5). S1mple bahkan bermain impresif dengan sukses meraih rating 1.79. Flamie bahkan meraih ace ketika menghempas Astralis di map pertama.

NaVi bermain ganas sejak map pertama, mengambil Nuke ketika melawan G2. Permainan apik dari Boombl4 mencatatkan rating 2.58, sukses membuat NaVi menutup map pertama dengan skor 16-4.

Sempat tertinggal di Dust2 yang menjadi map kedua, NaVi kemudian mendapatkan 6 poin berturut-turut dan memimpin 8-7 sampai half time. NaVi memastikan map kedua dengan kemenangan 16-13. G2 tidak bisa berkutik saat map ketiga bertempat di Mirage. NaVi sukses memastikan gelar juara IEM Katowice 2020 setelah menutup map dengan skor 16-2.

Raihan NaVi semakin lengkap setelah s1mple menjadi MVP IEM Katowice 2020. Ia mencatatkan rating 1.33 sepanjang jalannya turnamen. Zywoo, pemain Vitality harus puas di posisi kedua dengan catatan rating 1.24.

S1mple telah mengumpulkan 10 kali MVP sepanjang karirnya dan bersanding bersama GeT_RiGhT, pemain Dignitas dan kennyS, pemain G2 yang mencatat total medali yang sama. Satu-satunya pemain yang diatas s1mple adalah device yang menjadi peraih medali terbanyak dengan raihan 15 kali.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *